Logo Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia (FIK UI)


Seperti biasa nih fren sebelum mimin kasih link downloadnya dibawah, mimin yang baik hati dan tidak sombong ini :D mau kasih info dikit mengenai Fakultas Ilmu Keperawatan UI ini. simak ya!

Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia (FIKUI) diawali dengan dibukanya Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK) yang ditubuhkan pada Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia pada tahun 1985. 

Sesuai surat keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan R.I. nomor 0332/O/1995 tanggal 15 Nopember 1995, PSIK telah disyahkan menjadi Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia (FIK-UI). Dengan pengesahan ini, maka pengelolaan pendidikan tidak lagi dilakukan oleh Fakultas Kedokteran tetapi sepenuhnya oleh FIK secara independen.
Penyelenggaraan kegiatan pembelajaran yang dikelola oleh Bagian Dasar Keperawatan dan Keperawatan Dasar mulai dilaksanakan di kampus FIK UI Depok sejak Oktober tahun 2000. Dengan dilengkapinya pembangunan gedung FIK-UI Depok, sejak Juli 2003 hampir seluruh kegiatan memanfaatkan sarana kampus FIK dan sarana kampus UI di Depok. Kegiatan pembelajaran yang melibatkan dosen tamu dari FK dan RSCM serta kegiatan ventura akademik menggunakan kampus FIK UI Salemba.

Sejak tahun 2012, penyelenggaraan kegiatan pembelajaran program S1 dilaksanakan di gedung Rumpun Ilmu Kesehatan bersama-sama dengan empat fakultas lainnya dalam Rumpun Ilmu Kesehatan yaitu Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Kesehatan masyarakat dan Fakultas Farmasi. 




Tahun 2018 FIK UI menerima penghargaan dari UI GreenMetricyang  diikuti oleh 719 perguruan tinggi dari 81 negara di dunia. UI GreenMetric merupakan sistem pemeringkatan yang menilai universitas-universitas yang terdaftar sebagai peserta berdasarkan 3 pondasi dasar yaitu lingkungan, ekonomi, dan kesetaraan.Tujuan dari UI Greenmetric adalah untuk mengajak universitas-universitas di dunia dalam melakukan penghijauan kampus demi teruwjudnya lingkungan hidup yang berkelanjutan.

UI GreenMetric juga membuat pemeringkatan internal antar fakultas di Universitas Indonesia, Pada tahun ini, Fakultas Ilmu Keperawatan (FIK) menempati urutan ketiga dalam UI Greenmetric 2018 Faculty Rangkings.
FIK UI telah melakukan upaya-upaya penghijauan kampus seperti mengganti seluruh lampu di fakultas dengan lampu jenis LED, mengolah air limbah, membuat penampungan air hujan, menyediakan lahan untuk penyimpanan sepeda.




Keren ya fren.
okelah klo gitu langsung download link dibawah ini ya.
oiya untuk logo kali ini mohon maaf mimin cuma kasih bentuk logo dalam bentuk PNG, tapi jangan khawatir ukurannya cukup besar kok buat dicetak dan lengkap loh dalam berbagai versi. cekidot
DOWNLOAD LOGO FIK UI

Jangan lupa ya guys support blog ini supaya lebih maju dan berguna buat sesama desain grafis Indonesia dengan memberikan komentar dan masukan yg berguna tentunya

Comments

Popular posts from this blog

Logo Balai Pustaka vector cdr dan psd

download poster quotes (vector design)